beberapa waktu ini

ini cerita seorang kawan, yang tidak cukup suka membaca tapi berharap akan menjadi penulis,,

tersentak ketika mendengar kabar bahwa salah satu saudara kandung saya diberhentikan dari pekerjaan nya,, mencoba menghidupi istri dan anak2 nya yg lucu2, di kota paling kejam kata orang, Jakarta,,

bermula dari meninggalkan pekerjaan tetap nya karna mendapat tawaran utk menciptakan peluang yang jauh lebih besar,, jauh ke negeri seberang untuk mencari sesuatu, dan akhirnya menjadikannya potensi baik untuk dikembangkan di ibukota itu,

tapi seketika itu juga, setelah jalan terbuka, dia pun dibuang,, apa yg salah dengan nya ? apakah kebaikan dan mimpi itu memang tidak bisa berjalan selaras dengan ketamakan ?

tersentak karna beberapa waktu ini saya cekcok dengan nya soal liburan,,  dia bilang baru tidak bisa berpikir,,  tapi tak satupun yang mengerti keadaan sebenarnya,,

lantas saya teringat cukup kejam nya saya di posisi saya saat ini,, beberapa semacam saya matikan rejeki nya karna performance kerja nya yang tidak baik,, saya tidak pernah tau apa yang sedang mereka jalani,,

beberapa pelamar yang tidak saya terima lantaran beberapa pertimbangan yang salah satu nya umur,

what can i do,, ya, karna saya masih karyawan,, lantas saya bertanya dalam diri saya, apa yg akan terjadi dengan saya beberapa waktu kemudian ?

semoga saya bisa memberi jalan rejeki untuk orang lain, dan bukan memutus rejeki nya,,

sekian,

Leave a Reply

